Brasil Waspadai Ancaman Pantai Gading

Carlos Dunga menjamin timnya akan tampil beda saat melawan Pantai Gading.


Brasil memang belum menampilkan permainan terbaiknya saat menang tipis 2-1 atas Korea Utara di laga pembuka Grup G (15/6). Meski demikian, pelatih Carlos Dunga menjamin timnya akan menampilkan permainan menjanjikan saat menghadapi Pantai Gading, Senin (21/6) dinihari WIB.

Pantai Gading kemungkinan besar akan diperkuat striker Didier Drogba sejak awal pertandingan. Tentunya, kehadian pemain Chelsea itu diyakini akan memberikan pengaruh besar terhadap pemainan tim asal Afrika itu.

Julio Baptista juga kemungkinan besar akan memperkuat Tim Samba sejak awal pertandingan. Ia berharap bisa membantu timnya bisa meraih kemenangan melawan pasukan Sven-Goran Eriksson.

"Saya pikir mereka sudah siap melawan kami. Tapi, Brasil akan menampilkan permainan terbaiknya," ujar Baptista dikutip Soccerway.

"Mereka mungkin akan memberikan kesulitan yang cukup berarti jika melihat gaya permainan mereka selama ini. Tapi, kami akan terus mencoba menguasai permainan dan menampilkan segala kemampuan yang kami miliki."

Hal senada juga disampaikan gelandang Gilberto Silva.

"Kami akan menghadapi pertandingan yang cukup sulit. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Tapi, kami yakin akan mampu mengatasinya dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar