RESPECT - Bondan Prakoso n Fade2black






















RESPECT (1st Album)

Sinopsis Memadukan hiphop & rap sebagai ikon mereka di Indonesia.
Setelah sukses untuk kolaboration dengan Setiwan Djody & Funky Kopral, Bondan Prakoso mencoba berkolaborasi dengan Fade2Black. Sebuah kelompok Hiphop independen dari Bogor yang mendapat rapper berbakat, mereka Tito, Eza Dan Ari. Mereka bahkan dont get kabur dengan konsep tersebut. Bondan & Fade 2 Black membuat musik dengan konsep yang telah jazz, hip-hop, rock, techno dan funk ofcourse yang juga dicampur dengan gaya di Album mereka 1, disebut RESPECT.
Bondan Prakoso & Fade 2 Black adalah sebuah kolaborasi antara lirik dan jiwa dari kelompok gen Hiphop muda Fade2Black, dengan idealisme musik Bondan Prakoso. Lyrics berbicara banyak tentang lfe generasi muda saat ini, yang kreatif, anthusiastic, agressif, dan kekacauan sedikit.
Dalam album ini, Bondan mencoba untuk memproduksi sendiri, dari materi musik, pengaturan, pemrograman dan perulangan. Dan dia bahkan bernyanyi di beberapa lagu selain juga memainkan hampir semua instrumen di album ini. Apa bakat dia punya!
Dalam proses pembuatan album ini, mereka juga terlibat seorang musisi Jazz berbakat dari Indonesia yang pergi Internasional, Rio sidik "USING 'Saharadja whos mengisi suara palsu dalam pasangan lagu, yaitu: Its All about Soul! (Funk / Soul), Jazzy Tringual (rap dalam 3 languanges yang berbeda, Bahasa Inggris, Bahasa dan Belanda, saluut untuk Fade 2 Black!) Lupa juga dont tentang "Tolong Dong Ah" yang mengisahkan cerita tentang bagaimana nasib buruk mereka, Ari, Eza dan Tito selama perjalanan mereka yang bisa membuat Anda tersenyum.
Feels Like Home, yang ditulis oleh Ari, Eza dan Tito, mengatakan perjalanan, da da bahagia dan sedih, mereka sudah dilakukan selama pembuatan album ini, antara Jakarta dan Bogor. selain syair humorious di Harap Donk ah, Bondan & Fade2Black menunjukkan otak mereka dalam menghubungkan kata-kata dalam sajak di Siapa @ @ @, Hidup Berawal Bahasa Dari Mimpi dan 1234.
Siapa yang akan, ve diketahui bahwa cant rapper menjadi romantis? Cukup centang BUNGA, yang juga muncul sebagai satu panas-1 di debut album 1 mereka RESPECT mereka. Dengan gaya mereka sendiri, Bondan & Fade 2 Black telah berhasil mencapai mencerminkan sisi romantis mereka.
Hanya menikmati RESPECT untuk setiap mengalahkan mereka yang kuat agressif, penuh dengan terburu-buru adrenalin tinggi tetapi masih dalam suara bergaya.


SONG:

1Respect
2Please Dong Ah!
3Bunga
4Feels Like Home
5Hidup Berawal Dari Mimpi
6Siapa…???
7Realistic
8It’s All About Soul
9Stay On The Line
10Jazzy Tringual
111234
12Cahya Cinta Sejati
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar