Egi John With His Little Family

mari saya kenalkan keluarga kecil Egi John


mungkin memang masih banyak Egi Johners yg nggak percaya kalau Egi udah nikah, tapi fakta nya dia telah menikah pada Juni 2006 dan sekarang udah punya 2 anak.
banyak yang bilang ini hoax?? ini aku udah share beberapa foto nya sama sang istri dan kedua anaknya, ada pertanyaan juga "koq nggak da berita di infotainment?" yah karena Egi nggak suka di liput tentang kehidupan pribadi nya, jadi sebagai fans yang baik, kita harus menghargai privasi idola kita. 


Istri: Citta Foreisythe
Anak 1: Speed Foreisythe
Anak 2 : Jaden Foreisythe
















all credit from Citta's blog and all the owner


41 komentar:

  1. aduh sayang banget ya, klo dia blum menikah aku mau bgt ma dia tuh, hehehe

    BalasHapus
  2. sudah cerai tuch karena disiksa istri

    BalasHapus
  3. istrinya juga tukang ngerokok udah getu tukang nyiksa lagi parah

    BalasHapus
  4. Masi ga pcy qlo egi udah nikah T_T

    BalasHapus
  5. Istriny byk tingkah

    BalasHapus
  6. istri nya jelek yy ,, ka egi nya kan kece badaiii ,,.

    BalasHapus
  7. Hmmm istrinya udah jelek bertingkah pula #geleng2...egi...egi..kesian amat ya...

    BalasHapus
  8. istrine elek,kurang ajar sama suami lagi.semua ada balasannya.

    BalasHapus
  9. sayang banget...kalo bisa harmonis keren juga..pdhl kalo lagi seru2 an keren juga tuh dipotonya..ternyata istrina begitu..ge nyangka jugak..ckckckckckk

    BalasHapus
  10. tumbenn...hmmm...baru denger da istri nyiksa suami..
    mending cantik,, uelek gt kok yow betingkah bgt..
    syukur2 egi john mau..dasar wanita gila...
    harusnya bukan masuk penjara tuh cew, tapi masuk RSJ...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  11. Gue nggak percaya egi Udah nikah. Secara mukanya masih abg banget Gila. Bener2 nggak nyangka udah punya 2 anak. Gue kira masih kuliahan gituu

    BalasHapus
  12. tadi aja ketemu dia emang masih kelihatan muda tapi perutnya buncit. :D

    BalasHapus
  13. idiiihh istri zaman skarang g berskur bgt dpet suami adem gitu,,tau dirinya DEMEK juga,,!!!

    BalasHapus
  14. Kasian egi.. Mending sama ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ aja deh gi.. Istrinya Ʊϑaђ jelek, kasar lagi.. Ihh amit2.. Lu kena pelet yah gi ╮("╯_╰)╭

    BalasHapus
  15. hahahahaha ngakak baca comment2nya tp setuju tuh sama yg bilang cocoknya masuk RSJ, lagian egi jg cakep2 milih cwe yg begituan suka ngerokok suka minum ada tatonya sangat tidak keibuan -_- trs karal lg hadeuhhh..

    BalasHapus
  16. suami bodoh yg ga tegas udh disiksa istri.. bodo bgt..egi tuhh ganteng, msi bnyk yg mau, drpd sm cwek tukang nyiksa gt.. hhmmmm

    BalasHapus
  17. salam jari tengah buat istrinya..

    BalasHapus
  18. EGGI ku nanti duda-mu :D
    @Citta permata ..... >"<

    BalasHapus
  19. egi kan lahir tahun 1988 tuh,kalo misalnya dia nikah tahun 2006 berarti pada saat itu umurnya masih 18 tahun dong. mungkin gak sih nikahnya gara gara MBA (Married By Accident) ? makanya egi sebagai cowo dan sebagai manusia yang pernah khilaf bertanggung jawab deh tuh soalnya bisa diliat dari gelagat istrinya yang gimana gitu. sorry sebelumnya.

    BalasHapus
  20. pas egi nikah istrinya udah punya anak satu alias janda, kalo nggak percaya silakan caari beritanya di google

    BalasHapus
  21. egi udh cerai sma cwe begandulan gtu? sama aq aza....

    #ngarep.com

    BalasHapus
  22. ya tuh...istrinya jelek gitu kok egi maw ya?. and kl nikah th 2006 brarti tu lulus school langsung merit ya? kan egi lulus angkatan th 2006?

    BalasHapus
  23. setuju tuh sama komen2 diatas. tapi kyknya kena PELET dech.. Kasihan egy..
    #maaf aku ga suka duda

    BalasHapus
  24. kasian bgt sh lu gi napa ga dr dulu z sh nikah ma gw d jamin bebas KDRT he he he

    BalasHapus
  25. akibat nikah muda,emosinya belom stabill

    BalasHapus
  26. tegah bnget siiih thu istrinya..,
    npa coba Egy gak ngelawan????

    BalasHapus
  27. katanya gak ngelawan karena inget anaknya, jadi disabar2in.. Moga semua terselesaikan dengan baik ya..

    BalasHapus
  28. egy kawin ga pilih2 sih.. Cuman tertarik sex aja kali... Nasi udah jdi bubur... Jalani aja..
    Buat sang istri, udah jelek, item, janda lagi, msh syukur ada yg mau.. Malah di aniaya cowoknya..

    BalasHapus
  29. egi itu menikah dengan seorang janda beranak satu...anak keduanya lah anak kandung egi...><

    BalasHapus
  30. iya , padahal kak egi kan ganteng baik. istrinya kaya org gila gitu sarap..
    huufftt coba nikahnya ma akuh wkwkwk ngarep badiiii....

    BalasHapus
  31. tuhhh eegi contoh bpak idaman, sayang anak banget . sayang istrinya rada-rada . . hehe

    BalasHapus
  32. haduhh syg bgt sih kak egi caem2 d skiti kyk gt..mending dl ama q aja dhe bakal ku syg2 terus hehehe

    BalasHapus
  33. kasian bgt ka' egi .. Syukur deh udah cerai .. Buat istrinya moga deh dpt balesan dr yg d atas .. Biar kualat gt , msak istri o ky gt .. Dan smga ka egi bsa bertemu sama jaden , anakny..

    BalasHapus
  34. om egi mash ganteng cari istri yang lebih cantik donk,,,jg kayak istrinya yg kmarin udah tua ganas juga ieee serem,,gk pantes sama om egi...:)

    BalasHapus
  35. ya Allah istrinya masih cantikan gw ah, mau donk dudanya...ehm ehm
    #langsung dipukul pake teflon sama pacar#

    BalasHapus
  36. heran dehhhhhhh,,,,ganteng tp ko maunya sm yg jelek yaah,,,, kasian bngettt egy,,, smg dapat ganti yg lbh baik,

    BalasHapus
  37. buat istri egy citta permata @ mengekspresikan cinta atau rasa cemburu ga harus dengan KDRT kaleeeeeeeeeeeee>>> apa coba kurangnya egy???? kalo lu cemburu yahh perbaiki diri aja luluran, scrub, putihin tuh kulit biar egy balik sm loe bukan malah ningkatin kekerasan dalam rumah tangga, laki mana yg betah, ga bersyukur bnget udah di kasi malaikat seganteng egy, kami fansnya egy kecewa beratttttt idola kami di KDRT-In sm Citta permata,

    BalasHapus
  38. Tapi sekarang gak jahat kok ka citta baik orangnya..mungkin itu emng eginy aj yg kegatelan

    BalasHapus
  39. ka egi kasihan banget..............
    dasar tu istri gx taw untung........
    yg sabar y ka egi

    BalasHapus
  40. egi diguna-guna apa ya sama si citta kok bs gantengnya kaya gt mau ama cewek brandalan,,,

    BalasHapus